News Details

SIDAK, BUPATI KLATEN MINTA PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DIOPTIMALKAN

KLATEN - Seiring persiapan pemberlakukan kebijakan adaptasi kebiasaan baru, pemerintah Kabupaten Klaten diwakili Bupati Sri Mulyani lakukan inspeksi mendadak atau sidak demi optimalkan pembangunan insfrastruktur pelayanan publik, Jumat (7/8). 

Sidak kali ini, Sri Mulyani tidak hanya tinjau pembangunan serta perbaikan dari Stadio Trikoyo namun juga Masjid Al Aqsha Klaten.

"Karena kondisi pandemi masih berlangsung, memasuki adaptasi kebiasaan baru ini Pemerintah Kabupaten Klaten akan optimalkan semua pembangunan pelayanan publik baik dari segi sarana maupun prasarana" Ujar Bupati Klaten, Sri Mulyani usai melakukan sidak di Stadion Trikoyo


Menghadapi masa transisi ini beberapa fasilitas publik seperti Stadion masih ditutup, sementara untuk tempat ibadah sudah mulai dibuka namun tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemeritah pusat. 

Sri Mulyani juga menambahkan dari hasil pemantauan sidak di Stadion Trikoyo ada beberapa perbaikan yang harus dilakukan seperti perbaikan saluran drainase, lampu sorot, pembangunan mushola,kamar mandi, serta pemindahan tata letak bunga dalam rangka Klaten kota sejuta bunga sejuta warna.

Penulis Tim Pemberitaan Diskominfo Klaten

Ir. H. Joko Widodo

Masyarakat disarankan untuk mengenakan masker kain yang dapat dicuci dan dikenakan berkali-kali. Untuk masker medis seperti masker bedah dan N-95 saat ini dipriotiraskan bagi dokter dan paramedis.

Konsultasikan jika mengalami gejala.

Bantu program ini dengan cara konsultasi apabila mengalami gejala, sayangilah keluarga dan saudara anda.